Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

Google
 
dotatrustedmap.blogspot.com

Jumat, 04 April 2008

Warcraft : Frozen Throne part 1

Kalo jumlah pasukan mulai berkurang, selalu gunakan penyihir dengan sebaik-baiknya.

Perhatikan counter attack musuh dan pastikan markasmu selalu terlindungi.

Biasakan menyelesaikan misi pilihan, karena mereka bakal memberimu unit ekstra sehingga membantumu menyelesaikan misi utama.




Cerita Warcraft III dimulai kembali dengan kemunculan pak ekspansinya, The Frozen Throne, dan kamu yang baru saja membeli game ini nggak perlu takut bakal dilumat mentah-mentah oleh penghuni Azeroth. Mungkin panduan ini dapat membantu dalam usahamu menyelesaikan campaign utama Frozen Throne. (bas)


Sentinel Campaign: Terror of the Tides

Chapter 1: Rise of the Naga
Bawa pasukan ke utara dan bergabunglah dengan unit yang lain di sana. Bunuh Wildkin dan kemudian si Naga. Kamu bakal menemukan fountain of health, jadi pastikan kamu menggunakannya agar seluruh pasukan dapat kamu sembuhkan. Begitu selesai menggunakan fountain itu, arahkan ke utara, bebaskan pasukan yang lain, dan lancarkan serangan ke dermaga. Targetkan pada monster yang terkuat pertama kali dan terus menekankan pada penyerangan; dan selalu gunakan mantera sihir yang tersedia.

Chapter 2: The Broken Isles
Bangun markas dan bersihkan critter yang ada di sebelah barat dan selatan markasmu. (Sebaiknya gunakan Maiev sehingga karakter ini mendapat poin experience). Begitu kamu selesai membereskan semua critter, tolong Drak'thul dan dapatkan markas kedua dengan mengarahkan pasukanmu ke tambang emas ke utara dari markas awal. Bangun pasukan dan serang markas Illidan, targetkan pada struktur defensif mereka saat kamu merangsek ke markas ini.

Chapter 3: The Tomb of Sargeras
Peta di misi ini rada lurus: cukup ikuti jalur menuju Illidan. Nanti di sepanjang perjalanan ada baiknya kamu menggunakan kekuatan blink Maiev untuk mengakses seluruh area sebelum kamu konfrontasi dengan Illidan.

Setelah berhantam-hantaman dengan Illidan, dia bakal menggunakan Eye of Sargeras dan mengubur seluruh pasukanmu, jadi kamu mesti kabur sendirian. Nggak usah repot-repot melawan pasukan Illidan yang ada karena kamu nggak bakal menang. Mendingan, gunakan kekuatan blink untuk menteleportmu ke area yang aman, tunggu kekuatan sihirmu penuh, dan teleport lagi. Ikuti pola ini sampai kamu mencapai pintu keluar.

Chapter 4: Wrath of the Betrayer
Misi ini mengharuskanmu melakukan 2 hal pertama kali: membawa para runner (pelari) ke kapal dan memastikan markasmu tidak kebanjiran oleh serangan Illidan. Kamu dapat memperkuat kelompok runner dari markasmu, namun mereka dapat menyembuhkan unitmu yang lain, jadi setiap selesai bertempur dengan Illi dan pause sampai semua unit disembuhkan. Ikuti pola ini sampai kamu mencapai tujuan misi.

Untuk markasmu, mereka bakal sering diserang dari arah selatan dan barat, jadi buatlah pertahanan pada area-area tersebut untuk menghambat gelombang serangan. Dan pastikan kamu menyediakan unit yang berkekuatan penuh, seperti Druid of the Claws, dan pastikan juga kamu menggunakan semua kemampuan spesial unit ini.

Chapter 5: Balancing the Scales
Begitu misi dimulai, gunakan Maiev untuk mendapatkan unit ekstra di timur markasmu dan gerakkan kekuatan Malfurion menuju markas. Sebaiknya kamu menye-diakan unit baru secepat mungkin. Kuasai tambang emas yang terdekat, bangun kekuatan untuk menyerang, dan serang markas Illidan. Untuk pertahanannya, tinggalkan kelompok pemanah di belakang untuk menghabisi unit musuh.

Kolam penyembuh dan pemulih mana biasanya sangat penting. Kalo bisa, mampir dulu ke sana sebelum menyerang.



Chapter 6: Shards of the Alliance
Misi ini juga cukup lurus cukup kawal dan lindungi caravan Kael. Pastikan kamu mengguna-kan sihir ejekan Mountain Giant ketika caravan sedang diserang musuh, dan jangan terlalu jauh meninggalkan caravan, karena dia bisa juga diserang dari belakang.

Chapter 7: The Ruins of Dalaran
Misi ini menggunakan waktu, jadi nggak ada momen yang bakal terlewatkan. Secepatnya bangun kekuatanmu; sementara itu, bawa pasukan yang ada dan serang markas Undead yang berada di bawah markasmu. Begitu kamu selesai menghabisi Scourge, bangun markas kedua dan gerakan pasukanmu kembali ke markas utama, yang kemungkinan bakal diserang saat itu.

Karena para Summoner hanya bisa diserang oleh serangan sihir, cepat riset kemampuan untuk membuat Chimaeras. Selama kamu melakukan ini, buat serangan pada markas musuh dengan menggerakan pasukan ke sisi kiri peta. Abaikan serangan pada markas Kael kecuali keadaannya cukup mengerikan: soalnya dia bisa menjaga dirinya.

Begitu kamu memiliki sejumlah kelompok Chimaeras, lancarkan serangan final ke semua Summoner. Gunakan kekuatan daratmu untuk mengalihkan perhatian kekuatan musuh, dan gunakan Chimaera dan Faerie Dragon untuk membereskan Summoner.

Chapter 8: The Brother Stormage
Untuk memenangkan misi, bereskan dulu markas merah. Karena pasukan Malfurion nggak bakal bisa mencapai markas merah, jadi gunakan mereka untuk melindungi daerah di bagian barat peta. Hal utama yang mesti kamu kerjakan adalah melindungi tambang emas di sudut atas kiri. Lalu buat pasukan dan amankan seluruh sisi markas Malfurion yang lain.

Bangun struktur bertahan di sekitar markas Illidan dan gunakan kekuatan yang ada untuk melumpuhkan troll yang membangun dermaga yang memblok sungai. Begitu kamu berhasil melakukan ini, buat pasukan yang besar dan gunakan aliran sungai untuk mengakses markas merah. Teruskan serang markas merah sampai jatuh, tapi jangan serang yang hijau ya? Karena mereka terlalu kuat dan kamu pun lambat laun bakal kalah.

Alliance Campaign: Curve of the blood elves

Chapter 1: Misconceptions
Gerakkan pasukan Kael ke setiap peta, sembari menghancurkan semua pasukan musuh yang kamu temui. Gunakan Priest untuk menyembuhkan unitmu sebelum melancarkan baru, dan jaga supaya sole peasantmu tetap hidup dengan cara apa pun. Perhatikan kotak orange pada peta karena ini adalah suplai tambahan. Begitu waktunya datang, bangun markas dan selesaikan tujuan misi. Nggak usah repot-repot mengurus Undead, sebaiknya sih tinggalkan mereka.

Chapter 2: A Dark Covenant
Seberapa pun kamu kuat melawan, kamu tetap akan kehilangan markas bagian luar, jadi perketat pertahanan pada markas utamamu. Sekali lagi, gunakan Priest untuk menyembuh-kan unitmu, bangun kekuatan ofensif, dan ambil tambang emas di sebelah selatan. Begitu aman, bangun titik pertahanan utama di dekat jembatan, dan kemudian bereskan markas Undead sebelum melancarkan serangan terakhir pada markas utama musuh. Seperti biasa, kuatkan pertahanan markas utama kamu juga.

Chapter 3: The Dungeon of Dalaran
Misi ini rada lurus: cukup selesaikan misi yang ada. Kalo kamu kepingin membuka level rahasia, tekan ketiga lantai sesuai perintah berikut: atas, bawah, tengah.



Misi bonus Crossing" memang nggak berpengaruh pada campaign-nya, tapi cukup fun untuk dimaenkan.



Chapter 4: The Search of Illidan
Misi mudah yang lain. Serang Maiev dengan seluruh kekuatanmu, hancurkan dia, dan kemudian tahan dia mencapai penjara saat bergerak kembali ke markasmu.

Chapter 5: Gates of the Abyss
Hancurkan markas musuh dan bangun istana baru untuk mengoleksi emas. Bangun kekuatanmu dan pergi ke gerbang jaga gerbang tersebut dengan unit-unit dan gunakan sihir untuk membantu melawan musuh yang lebih kuat.

Chapter 6: Lord of Outland
Apapun yang kamu lakukan, jangan langsung menyerang struktur pertahanan yang menghalangi jalurmu, atau kamu bakal dibinasakan. Lebih baik, kirim Akama yang nggak kelihatan untuk melewati pertahanan dan mematikannya dengan cara itu (kamu bisa menyuruh Akama melumpuhkan semua barrier pertahanan musuh kecuali satu; dan untuk itu, kamu nanti bakal menggunakan Naga). Gunakan kolam penyembuh dan mana untuk mengisi kembali semua unit dan kemudian serang Magtheridon, gunakan sihir dan pukulan untuk menghajarkannya.

0 komentar: